Scroll untuk baca artikel
Shopee
Pinjaman

Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri Power Cash Tanpa Kartu Kredit

Avatar photo
59
×

Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri Power Cash Tanpa Kartu Kredit

Share this article
Cara Pinjam Uang di Livin by Mandiri Power Cash Tanpa Kartu Kredit

Livin by Mandiri Power Cash adalah salah satu platform yang menyediakan layanan pinjaman uang yang praktis dan mudah diakses, bahkan tanpa kartu kredit.

Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara pinjam uang di Livin by Mandiri Power Cash tanpa menggunakan kartu kredit.

Scroll untuk baca artikel
Kredivo Fashion

Kami akan menjelaskan proses pengajuan, persyaratan yang perlu dipenuhi, dan manfaat yang dapat Anda peroleh dari layanan ini.

Informasi ini sangat berguna bagi mereka yang memerlukan dana tambahan untuk kebutuhan mendesak dan ingin memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh Livin by Mandiri Power Cash.

Fitur Power Cash di Aplikasi Livin by Mandiri

Fitur Power Cash di Aplikasi Livin by Mandiri menawarkan pinjaman dengan limit dari Rp 1 Juta hingga Rp 100 Juta, memiliki periode pembayaran (tenor) antara 2 hingga 36 bulan.

Pinjaman ini menawarkan suku bunga yang sangat bersaing, dimulai dari 0% per bulan untuk periode pinjaman 3-12 bulan.

Untuk periode yang lebih lama, seperti 24 atau 36 bulan, suku bunga masih tetap terjangkau yaitu hanya 0,5%. Namun, penting untuk memperhatikan bahwa ada biaya layanan yang dikenakan, yang dimulai dari 1% atau minimal Rp 100.000.

Penting untuk diingat, apabila opsi pinjaman Livin Mandiri tidak muncul di aplikasi Anda, ini bisa jadi karena Anda belum termasuk dalam kategori nasabah yang memenuhi syarat. Dalam hal ini, Anda belum bisa mengajukan pinjaman melalui fitur ini.

Manfaat Meminjam Melalui Livin by Mandiri

Manfaat Meminjam Melalui Livin by Mandiri
Foto: Instagram/Julia

Memilih untuk meminjam uang melalui aplikasi Livin by Mandiri online memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan, termasuk:

  1. Proses Pinjaman yang Mudah dan Cepat: Pengajuan pinjaman di Livin’ by Mandiri dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi.
  2. Proses Verifikasi yang Cepat: Bank Mandiri secara online biasanya dapat menyelesaikan verifikasi dan persetujuan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam.
  3. Pinjaman Tanpa Agunan: Pinjaman ini ditawarkan tanpa perlu agunan atau jaminan.
  4. Tingkat Bunga yang Kompetitif: Pinjaman ini menawarkan suku bunga yang relatif rendah, memberikan keuntungan lebih bagi para peminjam.
  5. Opsi Pembayaran yang Fleksibel: Livin by Mandiri menyediakan beragam pilihan pembayaran cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansialmu, memberikan keluwesan dalam pengelolaan keuangan.
See also  7 Tips Memakai Kartu Kredit Secara Baik

Kriteria Pinjaman di Livin by Mandiri

Sebelum mengajukan pinjaman melalui Livin by Mandiri, pastikan kamu memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Umumnya, untuk mengajukan pinjaman di Livin by Mandiri, beberapa dokumen dan informasi tertentu perlu disiapkan. Berikut ini adalah kriteria utama yang perlu dipenuhi:

  1. Batas Usia Minimal: Untuk mengajukan pinjaman, kamu perlu berusia setidaknya 21 tahun, sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Bank Mandiri.
  2. KTP yang Berlaku: Kamu harus menyediakan salinan KTP yang sah dan berlaku untuk tujuan verifikasi identitas.
  3. Dokumen Penghasilan Tetap: Bank Mandiri mungkin meminta kamu untuk menyediakan bukti penghasilan reguler, seperti slip gaji atau surat keterangan penghasilan, untuk menilai kemampuanmu dalam membayar kembali pinjaman.
  4. Memiliki Rekening Bank yang Aktif: Untuk proses transfer dana pinjaman, kamu perlu memiliki rekening bank yang sudah terdaftar dan aktif dalam sistem Livin by Mandiri.
  5. Konfirmasi Data Pribadi: Livin by Mandiri dapat mengharuskan kamu untuk melakukan verifikasi data pribadi, termasuk nomor telepon dan alamat email, guna memastikan keakuratan dan keamanan informasi yang kamu berikan.

Prosedur Pinjaman Power Cash di Mandiri Melalui Aplikasi Livin’

Prosedur Pinjaman Power Cash di Mandiri Melalui Aplikasi Livin'
Foto: Instagram/Michelle

Aplikasi Livin’ menyediakan akses eksklusif ke fitur Power Cash bagi nasabah terpilih, memfasilitasi mereka untuk mengambil pinjaman dana tunai dari limit yang tersedia di kartu kredit mereka.

Berikut langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman Power Cash melalui Mandiri Online, dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 Juta hingga Rp 100 Juta (hingga 50% dari limit kartu kredit yang tersisa):

  1. Pilih Fitur Power Cash: Fitur ini tersedia khusus untuk nasabah terpilih, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Cairkan Dana: Di halaman utama Power Cash, klik tombol ‘CAIRKAN SEKARANG’ untuk memulai proses pengajuan dana tunai.
  3. Menentukan Rekening Pencairan: Pilih rekening bank yang kamu inginkan untuk menerima dana dari pinjaman tersebut.
  4. Opsi Power Installment: Aplikasi Livin’ menyediakan fitur Power Installment, yang memungkinkan nasabah untuk mengonversi transaksi kartu kredit mereka menjadi cicilan. Transaksi dengan nilai minimal Rp 300.000 dapat dijadikan cicilan, namun opsi ini tidak berlaku untuk beberapa jenis transaksi seperti Cash Advance, Powerbills, Asuransi, Power Buy, dan Power Cash.
See also  Mengenal Tips Memilih Kartu Kredit yang Terbaik

Dengan memahami cara pinjam uang di Livin by Mandiri Power Cash tanpa kartu kredit yang telah kami bahas, Anda sekarang memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang cara mendapatkan dana tambahan dengan mudah.

Penting untuk diingat bahwa penggunaan layanan pinjaman harus bijak dan sesuai dengan kebutuhan finansial Anda.

Dengan mengikuti panduan ini dan menjaga kedisiplinan keuangan, Anda dapat memanfaatkan Layanan Livin by Mandiri Power Cash sebagai solusi finansial yang efisien dan aman.

Jadi, jadikan artikel ini sebagai panduan Anda dalam mengatasi kebutuhan keuangan mendesak dengan lebih mudah dan praktis.